Polda Kepulauan Bangka Belitung kembali mendapatkan penghargaan dan apresiasi dari PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Selatan.

Pemberian penghargaan tersebut berlangsung disalah satu Hotel di Provinsi Bali, Rabu (13/3/24) sore.

Kabid Humas Polda Bangka Belitung Kombes Pol Jojo Sutarjo mengatakan penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Eksekutif General Manager Region Sumbagsel Zibali Hisbul Masih kepada Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Tornagogo Sihombing.

Tak tanggung-tanggung, kata Jojo, ada dua penghargaan sekaligus yang diterima oleh Polda Bangka Belitung dari  PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Selatan.

"Ada 2 penghargaan yakni dukungan terhadap keamanan dan kelancaran distribusi BBM dan LPG serta dukungan terhadap kecepatan dan kelancaran dalam Operasional SPBP Polda di Wilayah Provinsi Bangka Belitung,"kata Jojo, Kamis (14/3/24) pagi.

Selain pemberian penghargaan, sebelumnya juga dilangsungkan penandatanganan kerjasama penyaluran BMP Tahun anggaran 2024 antara Polda Babel dan PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Selatan.

Dalam penandatanganan kerjasama tersebut, lanjut Jojo, dilakukan oleh Karo Logistik dan Dir Polairud Polda Babel bersama PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Selatan yang disaksikan langsung oleh Kapolda Bangka Belitung.

"Penandatanganan ini tentunya semakin meningkatkan sinergisitas antara PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Selatan dengan Polda Bangka Belitung,"lanjut Jojo.

Sementara itu, dalam acara tersebut turut dihadiri oleh beberapa Pejabat Utama Polda Bangka Belitung, Sales Area Manager Retail Bangka Belitung,  Asistant Manager Adm dan Sales Support serta Tim Corporate Sales Sumbagsel.

Pewarta: Aprionis

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024