Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, Swiss-Belhotel Pangkalpinang menyediakan paket berbuka puasa dengan tagline HILAL “Hidangan Ramadhan Halal” serta paket menginap bernama “Holy Month of Ramadan” yang mengangkat tema desert festival bernuansa bangunan benteng Timur Tengah yang terinspirasi dari masa kejayaan Muhammad Al-Fatih atau Sultan Mehmed pada zaman Konstantinopel di Istanbul, Turki.

Nuansa Ramadhan semakin terasa dengan dekorasi dan pernak-pernik yang menghiasi setiap sudut hotel.

Swiss-Belhotel Pangkalpinang menawarkan paket berbuka puasa dengan konsep All You Can Eat di Swiss-Café™ seharga IDR 175,000 Net/orang for Adult dan IDR 95,000 Net/orang untuk anak usia 4-11 tahun, yang menyajikan lebih dari 100 menu makanan buka puasa setiap harinya dengan menu makanan nusantara dan internasional diantaranya menu middle east dengan varian berbeda setiap harinya seperti beef moussaka, shawarma, rus kabil dujaj, lamb kotta, nasi briyani, curry laham serta idam musaka.

Semakin menambah selera dengan main course berupa ayam bakar padang, daging kalio, ayam bakar sukabumi, ikan pesmol, lempah kuning dan variasi menu lain yang berbeda setiap harinya.

Tidak hanya makanan berat saja, pada “HILAL” (Hidangan Ramadhan Halal) juga menyediakan beragam stall berupa bakso, mie, seblak, pecel bahkan live cooking
gorengan dan martabak telur secara langsung.

Aneka minuman segar berupa es campur, kolak, takjil, serta minuman hangat sudah tersaji pada saat ini. Para tamu juga akan disuguhkan dengan penampilan Band Akustik dan Photo Booth ala Timur Tengah yang dapat digunakan oleh seluruh tamu dalam mengabadikan momen Bulan Suci Ramadhan.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024