Pangkalpinang, (Antara Babel) - Sebanyak 4.200 orang warga Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memeriah jalan sehat yang digelar PT Timah (Persero) Tbk dalam memperingati HUT ke-40 tahun.

Jalan sehat bertemakan "family fun fiesta" pada Minggu (31/7) itu berlangsung meriah. Para peserta dari semua kalangan  dengan semangat dan bersuka cita untuk dapat meraih garis finis terdepan.

Untuk menambah kemeriahan jalan sehat itu, PT Timah menyediakan berbagai "doorprize" menarik mulai kipas angin, TV, handphone hingga motor.

Pada penghujung acara, peserta jalan sehat dihibur vokalis band Seurieus, Candil sehingga suasana menjadi lebih semarak dan bergairah.

"Kami ingin menjadi lebih baik dan berbuat banyak lagi untuk kesejahteraan masyarakat Bangka Belitung ini," kata Dirut PT Timah (Persero) Tbk, M Riza Pahlevi.

Ia mengatakan HUT ke-40 tahun menjadi momentum perusahaan dalam meningkat kinerja, agar pendapatan perusahaan dan karyawan menjadi lebih baik.

"Kami ingin PT Timah memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya Bangka Belitung, dengan meningkatkan produksi bijih timah," ujarnya.

Menurut dia dalam meningkatkan operasi dan produktivitas, pasti banyak hambatan dan ngangguan.

"Kami berupaya menimalisir hambatan ini dengan meningkatkan kerja sama dan koordinasi yang baik dengan pemerintah daerah dan masyarakat," ujarnya. 

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2016