PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) (Persero) Kantor Cabang Pangkal Pinang  berkomitmen untuk selalu mensejahterakan peserta Aparatur Sipil Negara (ASN), pensiunan ASN, dan masyarakat.

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61, Taspen menggelar beberapa kegiatan sosial antara lain mulai berbagi bahan pokok, bantuan UMKM, serta layanan kesehatan. 

"Tepat 61 tahun usia Taspen ini mengusung tema melangkah maju mengukir masa depan, intinya kita ingin meningkatkan pelayanan kita agar selalu bisa diingat oleh para peserta kita khususnya ASN dan PPPK serta publik pada umumnya," kata BM Taspen Pangkalpinang, Maizirwan kepada ANTARA di Pangkalpinang, Kamis.

Maizirwan mengatakan, 17 April 1963 Taspen hadir untuk melayani ASN agar sejahtera di masa tuanya. Seiring berkembangnya zaman, Taspen terus berbenah meningkatkan pelayanannya dan berkolaborasi dengan semua pihak terkait agar bisa memberi kesejahteraan untuk para ASN.

"Kami selalu ingin meningkatkan layanan karena Taspen andal melayani. Meski ada  tantangan-tantangan, namun kami terus termotivasi dan berinovasi baru kepada ASN dan selalu mempermudah layanan ke peserta kt 

Maizirwan menambahkan, sejak 4 tahun lalu layanan Taspen semakin bagus meski belum maksimal, karena dengan kondisi COVID-19 lalu membuat Taspen berinovasi memberi layanan digital secara online sehingga peserta tidak perlu lagi datang kekantor Taspen.

"Kita terus berupaya memberi layanan terbaik, seperti mengajukan klaim secara on line (tos.taspen.co.id) dan autentikasi secara berkala.

Jumlah peserta Taspen Pangkalpinang yang aktif saat ini lebih dari 31.000 orang dan jumlah pensiunan ASN berkisar 11.000 orang.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024