Berbagai ragam pemberitaan seputar Bangka Belitung pada Selasa (7/5) yang masih menarik dibaca kembali, di antaranya cerita ulama Palestina terkait kondisi Gaza saat ini, anggaran dan bantuan alat alat pertanian hingga festival bonsai yang kembali diadakan Pemerintah Bangka Barat.

Selain itu beberapa berita menarik lainnya. di antaranya:

1. Ulama Palestina ceritakan kondisi terkini Gaza

Salah satu ulama asal Palestina, Syeikh Dr. Bakr Sulaiman Ibrahim Al Zamili, LC. MA, yang baru dua minggu berada di Indonesia mengikuti aksi serentak Bela Palestina dan Kutuk Israel yang digelar oleh Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung di Gedung Sofiyan Tsauri Kampus Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Bangka Belitung, Selasa (7/5).

Berita selengkapnya klik di sini

2. Pemkab Bangka Selatan anggarkan Rp10,1 miliar untuk pertanian

Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), menganggarkan Rp10,1 miliar untuk pengembangan sektor pertanian padi sawah.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Pemerintah Bangka tanamkan gemar membaca lewat lomba cerita

Pemerintah Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menanamkan gemar membaca pada anak usia sekolah dasar sederajat di daerah itu melalui lomba cerita.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Bangka Barat fasilitasi Bangka Bonsai Festival 2024

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memfasilitasi pelaksanaan Bangka Bonsai Festival yang digelar di pelataran Museum Timah Indonesia Mentok, 12 hingga 18 Mei 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Serius maju Pilgub 2024, Naziarto ambil formulir pendaftaran calon gubernur di Partai Nasdem

Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Naziarto mengambil formulir pendaftaran calon Gubernur Bangka Belitung 2024 di Partai Nasdem, Selasa (7/5).

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Joko Susilo

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024