Jenama ponsel pintar, POCO, mengonfirmasi bakal merilis ponsel pintar terbaru dari seri F mereka secara global yakni POCO F6 series pada 23 Mei 2024.

Perilisan dua ponsel yang terdiri atas POCO F6 dan POCO F6 Pro itu akan berlangsung di Dubai pada pukul 15.00 waktu setempat atau pukul 18.00 WIB pada Kamis (23/5).

Perilisan ponsel pintar itu bakal disiarkan secara langsung lewat berbagai kanal media sosial yang dimiliki POCO dan akan diumumkan mendekati hari perilisan.

Hal itu terkonfirmasi dari unggahan X @POCOglobal yang mencuit, "Bersiap untuk menyaksikan POCO F6 series terbaru".

Acara tersebut mengusung tema bertajuk "HyperPower Evolved" yang tampaknya menguatkan kesan bahwa suksesor POCO F5 series itu bakal memiliki performa yang lebih canggih lagi dari pendahulunya.

Dalam laporan GSM Arena, Senin, Poco F6 Pro diproyeksikan merupakan Redmi K70 yang sudah dirilis di China namun diganti namanya untuk versi global.

Jika benar maka ponsel ini akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 dan akan memiliki baterai 5.000 mAh.

Di sisi lain, Poco F6 akan debut dengan Snapdragon 8s Gen 3, yang tentunya membuat perbandingan kinerja yang menarik antara keduanya.

Poco F6 juga dikabarkan akan mendapatkan kamera utama 50 MP dengan sensor Sony IMX882, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera selfie 20MP dengan sensor OmniVision OV20B.

Sementara F6 Pro juga mendapatkan kamera utama 50 MP juga, bersama dengan dukungan pengisian daya cepat super besar 120W.

Pewarta: Livia Kristianti

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024