Main Dealer Honda Babel bersama jaringan Tunas Dwipa Matra (TDM) Belitung gelar aksi Sinergi Bagi Negeri dengan mengajak konsumen loyal Honda untuk mendonorkan darahnya. Aksi ini dilaksanakan di Dealer Honda Babel cabang TDM Belitung pada Senin, 20 Mei 2024.

Dalam aksi ini tentunya bekerja sama dengan PMI Belitung dengan tujuan mendukung program-program kemanusiaan serta upaya peningkatan kesadaran masyarakat tentang pentingnya donor darah dalam menyelamatkan nyawa.

Pimpinan cabang Honda Babel TDM Belitung, Rikcy Pratama, Senin (20/5) mengatakan darah yang terkumpul ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti pasien yang menjalani operasi, ibu hamil, dan penderita penyakit kronis dan sebagainya.

"Selain konsumen loyal Honda, kami juga mengajak masyarakat sekitar untuk ikut serta mendonorkan darahnya, sebagian beberapa konsumen yang melakukan service juga ikut andil dan juga beserta karyawan Honda." ungkap Rikcy.

Selanjutnya di tanggal 24 Mei 2024, kegiatan donor darah ini juga akan dilaksanakan kembali di Pangkalpinang yang bertepatan di jaringan dealer Honda Babel cabang PT Asia Surya Perkasa (ASP) Pangkalpinang.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PMI yang telah bersedia menjadi wadah Honda Babel dalam melaksanakan kegiatan donor darah serta semoga sinergisitas PMI dan instansi terkait lainnya tetap terjalin dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui kegiatan donor darah ini agar masyarakat yang membutuhkan darah juga dapat tersalurkan," tutupnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024