Swiss-Belhotel Pangkalpinang kembali menawarkan promo istimewa untuk Anda yang ingin menginap di hotel berkelas internasional yang ada di pusat kota Pangkalpinang.

Promo menarik yang ditawarkan Swiss-Belhotel Pangkalpinang yakni Business Package untuk Anda para pebisnis, hanya dengan harga Rp750 ribu net per malam sudah termasuk breakfast & dinner bagi 1 orang, gratis laundry 5pcs per hari, gratis 1kali kopi/teh, diskon 10% untuk produk F&B, gratis pijat kaki selama 10 menit serta free member SBEC bagi para tamu yang memilih Bussiness Package.

"Selain untuk tamu wisatawan, kami juga menyediakan paket khusus bagi para pebisnis untuk lebih memudahkan serta memberikan fasilitas dan akomodasi yang kami sesuaikan dengan kebutuhan para pebisnis umumnya," kata Firman selaku General Manager Swiss-Belhotel Pangkalpinang, Kamis (23/5).

Bussiness Package yang ditawarkan dengan harga Rp750.000 nett/night ini juga menawarkan harga spesial untuk penjemputan ke bandara, bebas akses kolam renang dan fitness center juga dapat mengakomodasi maksimal 2 orang per kamar dengan ketentuan promo yang ada.

"Promo Bussiness Package berlaku sampai 20 Desember 2024," ujarnya.

 Bagi para tamu yang ingin melakukan proses booking dan reservasi boleh langsung menghubungi pihak resepsionis di 0823-8686-1232 atau hubungi email kami di infosbpp@swiss-belhotel.com.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024