Swiss-Belhotel Pangkalpinang kembali menawarkan menu promo istimewanya yakni "Creme Brulee", makanan penutup (dessert) ala Prancis yang disajikan dengan potongan buah stroberi sehingga mempercantik hidangan ini.

Executive Chef Swiss-Belhotel Pangkalpinang, David Solihin mengatakan Creme Brulee sangat cocok dinikmati para pecinta makanan manis karena menu dessert khas Kota Mode Paris ini terbuat dari bahan dasar telur, gula dan krim sehingga menghasilkan tekstur lembut yang dilapisi karamel di bagian atasnya.

"Lapisan karamel di bagian atasnya terbuat dari taburan gula karamel yang dipanaskan dan dibubuhi potongan buah stroberi yang semakin mempercantik hidangan penutup ini," katanya.

Perpaduan rasa manis dari karamel serta teksturnya yang lembut semakin memanjakan lidah para tamu saat menyantapnya karena disajikan dalam keadaan dingin. 

"Jadi rasanya tidak terlalu manis karena ada sedikit rasa pahit dari taburan caramel," ujarnya.

Dessert ala Prancis ini biasanya sangat cocok dinikmati sore hari dengan minum teh atau usai makan malam. Dan dengan harga yang sangat terjangkau ini antusias para tamu sangat baik karena dessert ini cocok dinikmati saat masih panas maupun dingin.

"Satu porsi Crème Brûlée disajikan dengan harga Rp45.000 nett hingga 30 Juni 2024," ujarnya.

Selain menawarkan harga yang terjangkau, Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Café™ dan lobby lounge hingga 20% bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC), dan 15% bagi para pemegang kartu kredit yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International diantaranya BCA, Mandiri, BNI, BRI, Bank Mega, Danamon, Panin, OCBC dan DBS.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024