Sebanyak 30 anak dari Bimbingan belajar (Bimbel) Kaya Ilmu dan AHE Air Itam Pangkalpinang didampingi tujuh orang tenaga pendidik mengikuti kelas memasak (cooking class) di Swiss-Belhotel Pangkalpinang.

"Sengaja kita pilih Swiss-Belhotel Pangkalpinang karena sangat jarang hotel bintang 4 kelas internasional menawarkan paket kelas memasak dengan harga sangat terjangkau," kata Miss Erlita Pemilik Bimbel Kaya Ilmu, kepada ANTARA Babel di Pangkalpinang, Sabtu.

Miss Erlita mengatakan Swiss-Belhotel Pangkalpinang menawarkan paket kelas memasak hanya Rp85 ribu per Anak dengan beragam pilihan menu seperti menyajikan burger, menghias donat dan membuat pizza.

Dengan harga yang sangat terjangkau itu, Anak-anak juga mengikuti tour hotel atau melihat-lihat isi hotel seperti kamar, pantry, restoran dan semua ruangan dihotel tersebut.
 


Setelah tour hotel & cooking class, Anak-anak juga berenang gratis sehingga membuat Anak-anak sangat senang sekali dan merasa puas dengan semua pelayanan hotel.

"Dengan harga yang hanya Rp85 ribu itu keren sekali karena full akses untuk Anak-anak dan orang tua juga merasa puas atas semua pelayanan dan pengalaman Anak-anak di hotel ini," ujarnya.

Miss Erlita menambahkan, di minggu berikutnya Bimbel Kaya Ilmu dan AHE Pangkalpinang juga akan mengikuti cooking claas kembali di Swiss-Belhotel Pangkalpinang, karena jumlah Anak Bimbel lebih dari 100 orang dan akan dibagi dalam beberapa tahap.

"Minggu depan kita masih ada cooking class di Swiss-Belhotel Pangkalpinang  ini karena jumlah Anak bimbel kita lebih dari 100 orang jadi per minggu yang ikut cooking class dibagi per tahap," ujarnya.
 


Chef Swiss-Belhotel Pangkalpinang, Hari Andika mengatakan cooking class menyajikan dan menghias burger ini prosesnya sangat dinikmati Anak-anak.

"Ingrediets (bahan-bahannya) apa saja dan seperti apa menghiasnya itu memberi pengalaman tersendiri untuk mereka bisa berkreasi melukis burger itu dan setelahnya mereka dapat memakan atau membawa pulang burgernya," terang Chef Hari.

Menurutnya selain burger, membuat pizza dan menghias donat juga paling banyak diminati Anak-anak. Kedepannya akan ada menu lain yang ditawarkan Swiss-Belhotel Pangkalpinang dalam promo cooking class.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024