Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan akan diguyur hujan ringan pada pagi dan siang hari pada Minggu (2/6) pagi.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Minggu di Pangkalpinang menyebutkan, pada Minggu pagi, Jebus, Mentok dan Pangkalpinang akan diguyur hujan ringan.

Kemudian, Manggar, Sungailiat, Sungai Selan dan Toboali diprediksi berawan. Sementara Koba, Selat Nasik dan Tanjung Pandan diprakirakan cerah berawan.

Pada siang hari, BMKG menyebutkan hujan ringan masih terjadi di beberapa wilayah Bangka Belitung, yaitu Jebus, Manggar, Selat Nasik dan Tanjung Pandan.

Sementara Koba, Mentok, Pangkalpinang dan Toboali diprediksi cerah berawan. Kemudian Sungailiat dan Sungai Selan diprakirakan berawan.

Memasuki malam hari, sebagian besar wilayah Bangka Belitung diprakirakan cerah berawan seperti di Jebus, Koba, Manggar, Selat Nasik, Sungailiat dan Sungai Selan.

Pangkalpinang dan Toboali diprediksi berawan. Sementara Mentok akan hujan ringan.

Suhu udara di Bangka Belitung diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 33 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan udara diperkirakan berada pada kisaran 65-100 persen.

Pewarta: Bima Agustian

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024