Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Sabtu (1/6) yang masih menarik untuk dibaca kembali, di antaranya pesan kepala daerah dalam peringatan Hari Lahir Pancasila hingga pencarian tiga anak buah kapal (ANK) yang kapalnya tenggelam di Laut Jawa.

Selain itu ada beberapa peristiwa lainnya yang menarik untuk diperhatikan, di antaranya:

1. Pj Gubernur: Pancasila jadi filter kemajuan teknologi informasi

Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Safrizal ZA menyatakan Pancasila sebagai dasar negara bisa menjadi filter bagi Bangsa Indonesia di tengah kemajuan teknologi informasi begitu pesat.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Babel bangun rumah layak huni untuk masyarakat Suku Sawang

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung membangun rumah tidak layak huni (rutilahu) menjadi layak huni, membantu masyarakat Suku Sawang Desa Selingsing Kabupaten Belitung Timur, guna mengeliminasi stunting dan kemiskinan ekstrim.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Pertamina-Pemprov Babel sidak kualitas LPG subsidi

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel bersama Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar inspeksi mendadak (sidak) Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE), guna memastikan kualitas, kuantitas LPG bersubsidi.

Berita selengkapnya klik di sini

4. KM Bintan Jaya 10 tenggelam di hantam ombak, SAR gabungan cari ABK yang hilang

Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap ABK kapal yang tenggelam dihantam ombak di Perairan Karang Suji pada wilayah perairan laut jawa, Kabupaten Bangka Selatan.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Sebanyak 125 stand pameran meriahkan bazar UMKM di Bangka City Hotel

Sebanyak 125 stand pameran kuliner dan produk makanan minuman serta aneka permainan Anak-anak turut memeriahkan HUT ke-1 Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bangka Belitung di halaman parkir Bangka City Hotel Pangkalpinang.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024