Honda Babel cabang Daya Motor Belitung, merupakan salah satu dealer dan bengkel resmi sepeda motor Honda yang ada di Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung tawarkan promo menarik pembelian motor Honda bulan di bulan Juni.

Promo ini hanya berlaku untuk semua konsumen yang ada di wilayah Belitung. Program ini berlaku mulai dari tanggal 1 hingga 30 Juni 2024. Konsumen yang melakukan pembelian dapat mendapatkan hadiah jaket jika masih tersedia serta potongan angsuran Rp 50.000 untuk tipe tertentu. Diskon ini tentunya berlaku untuk semua tipe motor Honda mulai dari 500.000 an hingga 1jt an. 
 
Kepala Cabang Daya Motor Belitung, Ichsan Mahardhika Putra menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada konsumen setia yang sudah memilih produk Honda sebagai kebutuhan sehari-harinya. Promo ini juga diberikan khusus untuk masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda impian. 

“Promo ini berlaku untuk semua konsumen di wilayah pulau Belitung, dengan adanya promo ini diharapkan masyarakat pulau Belitung dapat lebih mudah dan ringan untuk mendapatkan unit Honda terbaru apabila ada yang ingin mengganti, yang sudah ada ataupun menambah unit untuk kebutuhan konsumen” ujar Ichsan, Senin (10/6).
  
Diinfokan juga untuk Showroom dan AHASS Honda Babel cabang Daya Motor Belitung buka setiap hari Senin-Sabtu, pukul 08.00-16.00 WIB, hari Minggu/libur pukul 08.00-14.00 WIB. Honda Babel cabang Daya Motor Belitung juga melayani service kunjung ke rumah, tempat kerja/usaha, cukup menghubungi langsung di nomor 0819-5812-9594.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024