Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Tornagogo Sihombing menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung pengabdian Polri selama 78 tahun.

"Kita menyampaikan terimakasih kepada semua masyarakat di Babel yang telah mendukung bagaimana pengabdian Polri selama ini," katanya usai memimpin upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun di Pangkalpinang, Senin.

Ia mengatakan Polri tidak dapat menjalani  fungsi-fungsinya dalam melayani, mengayomi dan menegakkan hukum tanpa dukungan masyarakat sehingga Polri juga selalu mohon dukungan agar dalam pelaksanaan pilkada nanti kita bersama menyukseskan pilkada serentak di 2024 nanti.

"Kami juga mohon maaf jika ada kerja personel polri tidak dapat meluruskan harapan masyarakat dalam fungsi pelayanan karena memang jati diri Polri itu melayani, melindungi, mengayomi serta menegakkan hukum untuk keamanan dan ketertiban masyarakat," ujarnya.

Ia menambahkan, sekalipun dalam mendukung program-program pemerintah, Polri tidak bisa melupakan jati diri sebenarnya sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri sebenarnya.

"HUT Bhayangkara ke-78 ini kita laksanakan puncak acara dengan upacara bersama elemen masyarakat," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024