Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Rabu (10/7) yang menarik dibaca kembali, dari evakuasi jasad penambang timah yang tenggelam di perairan Batu Ampar, Bangka, hingga program ongkos kirim (ongkir) gratis untuk UMKM.

Selain itu ada beberapa berita lainnya juga layak untuk dibaca kembali, di antaranya:

1. Tim SAR gabungan berhasil temukan jasad penambang timah tenggelam

Tim SAR gabungan berhasil menemukan penambang timah yang tenggelam di perairan Batu Ampar, Kabupaten Bangka, Bangka Belitung, dalam keadaan meninggal dunia setelah dilaporkan tenggelam pada Selasa (9/7) malam.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Pelaku UMKM rasakan manfaat program gratis ongkir pemkab Bangka Selatan

Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung merasakan manfaat program gratis ongkos kirim (ongkir) yang diberikan oleh pemerintah kabupaten setempat.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Sekolah di Bangka Belitung hentikan koordinir pengadaan seragam sekolah

Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meminta sekolah untuk menghentikan mengkoordinir pengadaan seragam sekolah selama masa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2024 di daerah tersebut.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Bupati Belitung Timur: TTG solusi inovatif untuk kesejahteraan

Bupati Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Burhanudin mengatakan, teknologi tepat guna (TTG) merupakan solusi inovatif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Pemkab Bangka Tengah jalin kerja sama dengan LDK Solar Teknologi

Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjalin kerja sama dengan LDK Solar Teknologi Group untuk memenuhi kebutuhan listrik daerah.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024