Salah satu vendor dekorasi acara pernikahan, Elde Coration mengapresiasi hadirnya Le Parla, sebagai salah satu gedung serba guna yang dapat digunakan untuk pesta pernikahan atau hajatan lainnya.

Owner Elde Decoration, Dini Lidya di Pangkalpinang, Rabu mengatakan gedung Le Parla adalah satu gedung yang super estetik dengan konsep yang berbeda dari gedung serba guna lainnya karena tampak depan gedung saja sudah menunjukkan gedung modern seperti di Eropa.

Menurut Dini, begitu juga pemilik Gedung Le Parla totalitasnya sangat baik sekali dan pihaknya sangat beruntung berpartisipasi dengan Le Parla dalam portofolio calon pengantin.

"Ownernya Le Parla sangat memfasilitasi kami, dia juga komunikatif dan bantu memberi ide-ide briliannya bahkan dia yang tinggal di luar negeri tahan pulang kesini untuk bikin portofolio bareng kami para vendor," terangnya.

Dini berharap semoga Le Parla bersama para vendor aslinya selalu eksis di dunia per-weddingan dan untuk calon pengantin juga jangan ragu mempercayakan hari bahagianya bersama Le Parla.

"Untuk para calon pengantin jangan ragu buat mempercayakan hari bahagia bersama Le Parla, karena kami bisa membuat moment yang super spesial dan tak terlupakan seumur hidup," ujarnya.

Hal serupa juga dikatakan oleh salah satu make up artis (MUA), Rayen mengapresiasi Le Parla yang aktif berkolaborasi dengan para vendor untuk memperkenalkan diri bersama Le Parla ke masyarakat luas.

"Gedung Le parla sangat berbeda karena arsitektur gedungnya sangat modern dengan konsep ke eropa-eropa yang sedap dipandang, sangat nyaman dan bersih pastinya," kata Rayen.

Rayen juga merasa sangat beruntung menjadi salah satu vendor Le Parla bersama para tim MUA lainnya, fotografer dan para model yang turut berkolaborasi bersama Le Parla.

"Kolaborasi kita dengan Le Parla baru kali ini dan kita sangat beruntung karena diajak kerjasama langsung dengan pemilik gedung Le Parla. Kolaborasi kali ini kami menampilkan pengantin busana jawa, sumatera dan China. Kedepan nanti kita akan menciptakan kolaborasi yang lebih keren lagi," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024