Personel Babinsa Kodim/0414 Belitung Desa Pelepak Putih, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sertu I Kadek Edi Putra membagikan bendera Merah Putih kepada masyarakat guna menyemarakkan HUT Ke-79 RI.

"Hari ini kami membagikan bendera Merah Putih kepada masyarakat dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-79 RI," katanya di Sijuk, Sabtu.

Menurut dia, pembagian bendera Merah Putih ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-79 RI pada 17 Agustus mendatang.

Ia mengatakan, bendera Merah Putih yang dibagikan tersebut diharapkan dapat dipasang dan dikibarkan dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-79 RI mendatang.

"Kami harapkan bendera Merah Putih yang telah dibagikan ini dapat dikibarkan oleh masyarakat di halaman masing-masing rumah mereka," ujarnya.

Selain itu, Sertu I Kadek Edi Putra juga mengimbau masyarakat yang belum memasang bendera Merah Putih di halaman rumahnya agar dapat sesegera mungkin memasang bendera Merah Putih tersebut.

"Memasang bendera Merah Putih ini adalah untuk menumbuhkan rasa cinta kepada Tanah Air dalam momentum peringatan HUT Ke-79 RI," katanya.

Pewarta: Apriliansyah

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024