Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang, Yuniar Putia Rahma Budi Utama memberikan pembinaan ke kader-kader PKK kelurahan yang akan mengikuti lomba dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-52 PKK tingkat Provinsi Bangka Belitung.

Yuniar menyambangi Kelurahan Sriwijaya untuk pembinaan lomba PAAREDI (Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital). Kemudian ke Kelurahan Pasar Padi yang akan mengikuti lomba Gelari Pelangi. Dia juga membina kader lomba IVA Test PKK di Kecamatan Bukit Intan dan ke Kelurahan Bukit Besar dengan lomba Aku Hatinya PKK.

Yuniar mengatakan, pembinaan ini dilakukan untuk melengkapi persiapan-persiapan yang telah dijalankan oleh kader-kader PKK. Dia juga memberi motivasi dan arahan-arahan sehingga kader menampilkan lomba dengan maksimal.

“Masih ada waktu untuk membenahi dan melengkapi. Kita maksimalkan penampilan dan saya yakin Kota Pangkalpinang bisa,” ucap Yuniar.

Pj Ketua TP. Kota Pangkalpinang yang juga sebagai Kabid Pemberdayaan Usaha Kecil Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Bangka Belitung ini berharap perlombaan yang dilaksanakan 15 Agustus mendatang, kader-kader PKK yang telah dibina ini dapat memberikan penampilan maksimal baik kelengkapan administrasi dan hal-hal lainnya.

“Bismillah mudah-mudahan kita semua sehat dan semuanya lancar sampai hari H,” katanya.

Selain ke tiga kelurahan dan kecamatan, Yuniar juga akan melakukan pembinaan ke Kelurahan Masjid Jamik untuk mewakili lomba administrasi dan lomba dasa wisma yang diikuti Kelurahan Selindung Baru.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024