Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Kamis (15/8) yang masih menarik untuk dibaca kembali, dari PLN Belitung nyalakan listrik gratis untuk rumah warga kurang mampu hingga Erzaldi komit bangun kesejahteraan masyarakat Babel berkelanjutan hingga ke desa-desa.

Selain itu masih ada berita menarik lainnya, di antaranya:

1. PLN Belitung nyalakan listrik gratis untuk rumah warga kurang mampu
PT PLN (Persero) UP3 Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menyalakan listrik secara gratis di rumah Samidin, warga jalan Air Baik, Desa Air Pelempang Jaya, Tanjung Pandan, Belitung.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Polisi Bangka Barat hentikan tambang liar Perairan Belembang
Polisi Resor Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menghentikan aktivitas tambang liar bijih timah yang berada di Perairan Belembang, Desa Bakit, Kecamatan Parittiga.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Sebanyak 10 relawan Bakti BUMN Bangka hadir untuk masyarakat
Sebanyak 10 Relawan Bakti BUMN Bangka siap berkolaborasi dengan masyarakat untuk memberikan kebermanfaatan bagi peningkatan pendidikan, perekonomian, dan kesejahteraan.

Berita selengkapnya klik di sini

4.Pj Wako Pangkalpinang tinjau lokasi kebakaran di kelurahan Melintang
Sepulang dari Ibu Kota Nusantara (IKN) memenuhi undangan Presiden Republik Indonesia, Pj Wali Kota Pangkalpinang Budi Utama yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, para Kepala OPD terkait, Camat, Lurah, tim BPBD, tim Tagana, tim Pordam dan tim Kementerian Sosial meninjau lokasi musibah kebakaran di Kelurahan Melintang Kota Pangkalpinang, Kamis (15/8/2024).

Berita selengkapnya klik di sini

5. Erzaldi komit bangun kesejahteraan masyarakat Babel berkelanjutan hingga ke desa-desa
Bangka Belitung memiliki keindahan alam yang nampaknya memang tak bisa dipandang sebelah mata, mulai dari lautan hingga hutan, terpampang begitu mempesona.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024