Tim Voli Putri Polda Bangka Belitung mengawali pertandingan perdananya di Turnamen Voli Kapolri Cup Zona II Sumatra dengan hasil positif. 

Berlaga di Gor Sport Hall Temenggung Abdul Jamal Kepri pada Rabu (21/8/24) sore, Tim Voli Putri Polda Bangka Belitung tampil dominan atas Tim Voli Putri Polda Jambi.

Alhasil, tim besutan pelatih Christ Mareti ini sukses meraih kemenangan dengan tiga set langsung.

Pada set pertama, Tim Voli Putri Bangka Belitung bermain dengan apik dan berhasil mengambil momentum dengan menutup set pertama dengan poin 25-20.

Usai turun minum, Tim Voli Polda Babel kembali menunjukkan tajinya. Di set kedua ini, Vera Mayola dan kawan-kawan, kembali meraih kemenangan dengan poin cukup meyakinkan yakni 25-16.

Setelah tampil meyakinkan di dua set, Tim Voli Putri Polda Bangka Belitung semakin menjadi-jadi. Seperti tak ingin kehilangan kesempatan, akhirnya Tim Voli Putri Polda Bangka Belitung menutup set ketiga dengan poin 25-11.

Dengan hasil kemenangan ini, Tim Voli Putri Polda Bangka Belitung berada di posisi pertama Zona II dengan raihan 3 poin bersama dengan Tim Sumatra Selatan yang juga berhasil meraih 3 poin usai menang atas Tim Kepulauan Riau dengan skor 3-1.

Usai pertandingan, Pelatih Tim Voli Putri Polda Bangka Belitung Christ Mareti mengaku puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya pada laga perdana.

Menurut Christ Mareti, para pemain berhasil menunjukkan permainan yang luar biasa dan patut diberikan apresiasi. 

"Alhamdulillah, sangat bersyukur kita bisa menang. Ini laga awal, tentunya sangat berat, tapi hari ini dibuktikan oleh semua pemain dengan bertanding sangat baik dan luar biasa,"kata Christ Mareti, dalam keterangan rilis yang diterima di Pangkalpinang, Kamis (22/8).

Christ Mareti berharap, pada laga-laga selanjutnya Vera CS bisa kembali menunjukkan dan mempertahankan performa yang baik ini.

"Besok (Kamis) kita akan melawan Tim tuan rumah Kepri. Selanjutnya melawan Tim Sumsel. Semoga setiap pertandingannya dapat dimudahkan dan semua pemain bisa tampil maksimal, tentunya kami mohon doanya,"ucapnya.

Sementara itu, pada laga lain, Tim Voli Putra Polda Bangka Belitung harus mengakui keunggulan Tim lawannya.

Tim Voli Putra Polda Babel harus takluk pada laga perdana atas Tim Voli Putra Polda Jambi dengan skor 3-0.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024