Epic Play, Gaming House & Lounge resmi hadir di Kota Pangkalpinang, tepatnya di Jalan Kapten Munzir yang tidak jauh dari Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang untuk Anda yang suka bermain PS 4 dan PS 5 atau game lainnya.

Buka pukul 09.00 wib hingga pukul 03.00 wib dini hari, Epic Play menawarkan permainan PS 4 dan PS 5 yang cocok untuk semua kalangan dengan suasana yang asyik untuk mereka pecinta gaming.

"Saya yakin baru kita yang pertama di Kota Pangkalpinang karena semua ruangan yang kita sediakan ada AC dan Air bodyfier untuk mereka perokok. Design ruang kita dengan lampu set up neon flek agar suasananya terasa seperti gaming banget," kata owner Epic Play Gaming House & Lounge, M. Imbalan Syahputra di Pangkalpinang, Senin.

Epic Play Gaming House & Lounge terdiri dari tiga lantai, lantai 1 ada coffeshop untuk Anda pecinta kopi, sparkling dam mocktail serta makanan ringan lainnya yang ditawarkan dengan harga sangat terjnagkau.

Dilantai 2 ruangan dilengkapi full AC dan 4 slot game PS 4 dan 5 dengan televisi 42 inci yang dapat dimainkan oleh 2 orang. Ada juga VIP room untuk Anda yang ingin menonton youtube, netflix sembari bermain PS 5 karena ada 4 stik PS yang disiapkan di VIP room ini.

Sementara di lantai tiga mereka perokok bebas menikmati PS 4 dilantik ini dengan harga sewa mulai dari Rp12 ribu perjam. Berbeda dengan VIP room yang harga sewanya Rp60 ribu perjam dan diskon selama masa promo hanya Rp55 ribu perjam.

"Target kita  semua kalangan dapat bermain PS disini. Selain remaja Anak-anak dan keluarga juga bisa bermain game sepuasnya disini, dan di VIP room kita bisa menonton youtube, netflix dan PS kita sediakan 4 stik," ujarnya.

M.Imbalan berharap Epic Play Gaming House & Lounge dapat menjadi pilihan mereka yang suka bermain game. Agar kedepan Epic Play juga akan menambah beberapa macam game pilihan seperti racing simulator dan menambah unit lagi untuk PS 4 dan PS 5 nya. 

"Jangan lupa main game di epic play, mumpung dibulan pertama kita masih ada promo," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024