Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil dan Masagus M. Hakim diantar oleh ribuan masyarakat untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota itu, Kamis (29/8).

Ketua Tim Pemenangan Molen-Hakim, Abang Hertza menyampaikan, rasa kerinduan sosok kepemimpinan Maulan Aklil saat menjabat sebagai Wali Kota Pangkalpinang. 

"Rindu dengan kepemimpinan pak molen, kami menjadi saksi tumbuh kembang Kota Pangkalpinang.  APBD dan PAD meningkat sangat luar biasa, serta pembangunan Kota Pangkalpinang sangat luar biasa," ucapnya. 

Hertza mengatakan, dengan berkumpulnya partai pendukung dan pengusung, serta masyarakat mendukung penuh Molen-Hakim menangkan Pilkada 2024  

"Kami bersama masyarakat memberikan dukungan ke Molen-Hakim, lanjutkan pembangunan," ujarnya. 

Bang Molen dihadapan masyarakat Kota Pangkalpinang mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan mengantarkan Molen-Hakim ke KPU Pangkalpinang. 

"Mulai dari titik nol tidak mudah, namun hari ini semua warna sudah bersatu, semua suku agama ras bersatu di titik nol ini," ujar Molen. 

Molen berharap seluruh parpol dan masyarakat Kota Pangkalpinang dapat menyatukan visi dan misi menangkan Pilkada 2024-2029. 

"Masih banyak PR yang belum kami selesaikan mohon doa restunya. Tanggal 27 November titik konsiliasi menangkan Molen-Hakim 100 persen. Kami sadar berdua masih banyak kekurangan dan kehilafan. Kami kami mohon doa restu kembali melanjutkan pembangun Kota Pangkalpinang," ujarnya.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024