Dalam rangka memperingati HUT Ke-79 tahun, Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan penghargaan kepada Kantor Berita ANTARA Biro Bangka Belitung (Babel) sebagai salah satu media teraktif yang memberitakan kinerja dan kegiatan PMI kepada masyarakat di daerah.

"Penghargaan ini kita berikan sebagai bentuk apresiasi dan kontribusi kepada media massa yang selama ini telah mendukung PMI," kata Ketua PMI Babel, Abdul Fatah di Pangkalpinang, Sabtu.

Selain memberi penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan kontribusi kepada media, PMI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) juga memberi penghargaan dan hadiah kepada para pemenang lomba artikel dan video kreatif.

Dalam rangka HUT ke-79 tahun ini PMI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung juga menggelar donor darah dengan target 130 kantong donor darah dapat dikumpulkan dalam kegiatan ini karena para pendonor akan mendapat beras 5kg gratis dan makanan minuman pendukung serta vitamin.

Selain itu para pengunjung dan tamu undangan  juga menyaksikan pertunjukan Reog Ponorogo diawal berlangsungnya acara seremonial HUT ke-79 tahun PMI dan bisa mengunjungi stand UMKM yang ada dikantor PMI Bangka Belitung.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024