Lucky 88 Resto, Cafe dan Billiard, resmi hadir di perempatan lampu merah Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung atau deretan Bangka City Hotel Kota Pangkalpinang untuk menjadi pilihan tepat Anda yang ingin menikmati santap siang dan malam bersama keluarga maupun kerabat.

"Di resto ini kita menyediakan beragam ikan fresh yang bisa langsung dipilih oleh pengunjung dan siap dimasak lempah kuning, mangut atau bumbu rujak," kata Manager Operasional Lucky 88, Edo Fitrianto di Pangkalpinang, Sabtu.

Edo mengatakan, Lucky 88 Resto, Cafe dan Billiard menawarkan aneka menu makanan ringan dan berat serta beragam minuman segar untuk Anda yang ingin makan lempah kuning, mangut dan bumbu rujak dengan ikan segar yang dipilih langsung dan dimasak saat itu juga, Lucky 88 tepat menjadi pilihan Anda bersama kerabat maupun keluarga.

"Ada banyak jenis ikan yang kita tawarkan, ada ikan darat seperti gurame dan baong, juga ikan laut ada tenggiri, kerisi, kakap merah, pari dan jenis lainnya yang bisa dipilih langsung dan dimasak saat itu juga," terang Edo.

Selain menawarkan ikan fresh, Lucky 88 juga menawarkan aneka makanan ringan dan beragam minuman segar untuk melengkapi santap siang atau malam Anda, seperti pisang goreng, singkong goreng, kentang goreng, aneka sayuran dan jus buah, milkshake, latte juga kopi jono yang menjadi ciri khas Lucky 88 Resto, Cafe dan Billiard.

Tak hanya aneka makanan dan minuman yang lengkap, Lucky 88 Resto dan Cafe juga menyediakan ruangan khusus full AC yang dapat menampung 150 pengunjung untuk Anda yang ingin merayakan moment terbaik bersama keluarga maupun kerabat. 

"Selain ada ruang VIP yang dapat digunakan untuk acara keluarga, kantoran atau kumpul kerabat, kita juga menyiapkan live musik untuk menambah kenyamanan pengunjung," ujarnya.

Edo menambahkan, Lucky 88 juga menawarkan spot olahraga billiard untuk mereka masyarakat Kota Pangkalpinang yang hobi bermain billiard dengan suasana nyaman dan fasilitas yang lengkap.

"Billiard kita buka pukul 10.00 WIB sampai pukul 24.00 dini hari dengan fasilitas 8 meja, untuk 9 fit ada 4 meja dan 7 fit juga meja. Perjam meja besar Rp50 ribu dan meja kecil Rp30 ribu. Selama bulan September kita ada gratis Kopi atau teh untuk mereka yang bermain billiard," tutup Edo.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024