Pangkalpinang (Antara Babel) - Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, M Sopian mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama membangun kota agar menjadi lebih maju dan berkembang.

"Di hari ulang tahun ke-259 ini saya mau mengajak seluruh masyarakat untuk membantu Pemkot Pangkalpinang membangun serta mengawasi seluruh pembangunan di kota ini," katanya di Pangkalpinang, Sabtu.

Menurut dia, tanpa ada bantuan dan kerja sama dari masyarakat maka pemerintah kota tidak akan bisa membangun dengan maksimal.

"Membangun kota ini tidak ada kata selesai dan pasti akan terus membangun. Namun peran serta masyarakat sangat dibutuhkan, karena pemkot tidak bisa bekerja sendiri tanpa partisipasi masyarakat," jelasnya.

Dikatakannya, dengan adanya konektivitas antara komponen masyarakat dengan pemerintah kota maka pembangunan yang dilakukan akan berkualitas dan bisa menjamin kehidupan dan penghidupan masyarakat secara tertib, damai dan tentram.

"Dengan adanya pembangunan yang bisa menjamin kehidupan dan penghidupan masyarakat secara tertib, damai dan tentram, maka akan tercipta kehidupan masyarakat yang lebih baik di Kota Pangkalpinang," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Mulki


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2016