Honda Babel cabang Patria Anugrah Sentosa berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan memperkenalkan layanan servis visit yang beroperasi setiap hari untuk memberi kemudahan kepada pemilik motor Honda. 

"Konsumen kini dapat servis langsung dirumah atau lokasi pilihan mereka sehingga lebih praktis dan efisien. Inisiatif ini tentu sangat membantu dalam menjaga performa motor tanpa harus ke  AHASS," Dira selaku Kepala Cabang Honda Patria Anugrah Sentosa dalam rilis yang diterima di Pangkalpinang, Selasa.

Ia mengatakan Honda Babel cabang Patria Anugrah Sentosa memberikan solusi praktis bagi pemilik sepeda motor Honda agar konsumen tidak perlu lagi mengantri di  AHASS karena tim  AHASS akan langsung datang ke lokasi untuk melakukan servis.

"Layanan servis visit ini sangat bermanfaat untuk konsumen, terutama bagi konsumen yang kesulitan membawa motor ke  AHASS," ujarnya.

Dengan menghubungi tim AHASS dari Honda Patria Anugrah Sentosa maka teknisi berpengalaman akan datang ke rumah, kantor atau lokasi lainnya sesuai permintaan konsumen untuk melakukan perawatan berkala. 

Hal ini memberikan kenyamanan dan fleksibilitas, dan dapat memungkinkan konsumen tetap menjaga kondisi motor tanpa harus mengganggu aktivitas sehari-hari.

"Layanan servis visit ini diberlakukan untuk menghargai waktu konsumen terutama bagi konsumen yang sibuk tanpa mengurangi kualitas perawatan motor, semua layanan yang diberikan melalui servis visit ini memenuhi standar kualitas yang sama dengan yang diterapkan di AHASS. Ini menunjukkan komitmen Honda Patria Anugrah Sentosa untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen" terang Dira.

Selain layanan service visit, Honda Patria Anugrah Sentosa juga menawarkan berbagai layanan tambahan yang sangat membantu konsumen yaitu aplikasi Motoran. 

"Melalui aplikasi Motoran, konsumen bisa dengan mudah menemukan dealer dan AHASS terdekat, serta mengakses informasi tentang promo dan produk terbaru," tutupnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024