Calon Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan menilai Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto membawa angin kedamaian dan semangat baru dalam memajukan perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat di Negeri Serumpun Sebalai itu.

"Seribu teman sangatlah sedikit, tapi satu musuh sangatlah banyak ini memiliki makna yang cukup mendalam, terutama dalam menjaga kondusivitas menjelang pilkada serentak tahun ini," kata Erzaldi Rosman Djohan di Pangkalpinang, Senin.

Ia menilai perbedaan pilihan dan pendapat merupakan dinamika politik yang lumrah dan merupakan hal yang wajar. Namun terlepas dari itu, diharapkan tidak terjadi perpecahan atau konflik berkelanjutan ditengah masyarakat apalagi hanya gegara beda pilihan.

“Jangan sampailah ada permusuhan yang berdampak pada membenci dan memaki," ujarnya.

Calon Petahana Gubernur Kepulauan Babel ini secara pribadi sangat ingin mengajak semua pihak secara bersama-sama dalam membangun Bangka Belitung yang lebih maju dan unggul dalam semua sector.

"Kita selalu mengimbau kepada seluruh pihak untuk menjaga kerukunan dan kondusivitas di Babel ini, kalau hanya berbeda pilihan kan wajar saja,” katanya sembari tersenyum dengan penuh makna.

Erzaldi menyatakan untuk membangun suatu daerah tentu dibutuhkan dukungan dari seluruh pihak dan tidak bisa dilakukan seorang diri. Contohnya dari sikap politik Presiden Prabowo Subianto yang tetap membuka pintu bagi seluruh pihak yang ingin mendukungnya untuk bersama-sama menjadikan Bangsa Indonesia menjadi negara yang maju dan sejahtera.

“Begitu pula di Bangka Belitung, tentu kita berharap ada dukungan dari seluruh pihak. karna apa? Karna kita ingin daerah kita ini terus maju, masyarakat sejahtera dan makmur, dan juga dapat mendirikan sektor perekonomian yang berkelanjutan bagi masyarakat,” tutur Calon Gubernur Babel Nomor Urut 01 ini.

Ia memohon doa kepada seluruh masyarakat, terkhusus dalam menghadapi konstelasi Pilkada Babel yang akan dilaksankan pada 27 November 2024 mendatang. Tanpa dukungan dari masyarakat saya dan pasangan saya Yuri Kemal tentu bukan siapa-siapa.

"Kami berharap masyarakat dapat memberikan kepercayaannya kepada kami, sehingga program hingga visi-misi yang telah kami canangkan untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat dapat benar-benar kami wujudkan,” tutup pemilik tagline Bersama Erzaldi dan Yuri Kemal  "BERAMAL"  tersebut.

(Publikasi kerja sama LKBN ANTARA Biro Babel dengan Tim Paslon Erzaldi Rosman - Yuri Kemal)


 

Pewarta: Marshal

Editor : Aprionis


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024