Jakarta (Antara Babel) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika memperkirakan cuaca akan cerah berawan pada Jumat pagi di kawasan Monumen Nasional (Monas) yang merupakan lokasi utama penyelenggaraan Doa Bersama.

Untuk siang hingga sore hari, diperkirakan akan berawan dan berpotensi hujan ringan, serta berawan pada malam dan dini hari berikutnya.

Sementara untuk suhu udara di Monas, berkisar antara 23 hingga 33 derajat Celcius dan kelembaban udara 55 hingga 95 persen.

Di kawasan lainnya, seperti di Istana Negara, BMKG memperkirakan cerah berawan pada pagi hari, hujan ringan pada siang dan berawan pada sore hari.

Di Masjid Istiqlal, cuaca diprediksi akan cerah berawan pada pagi hari, hujan ringan pada siang hari dan berawan pada sorenya.

Di Balai Kota, Bundaran Hotel Indonesia, Jalan Thamrin dan Sudirman, akan cerah pada pagi hari, hujan ringan pada siang serta berawan pada sore hari.

Sedangkan di Semanggi dan Gedung DPR RI, cuara diperkirakan cerah berawan pada pagi serta hujan ringan pada siang dan sore hari.

Pewarta: Try Reza Essra

Editor : Mulki


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2016