Pangkalpinang (Antara Babel) - Cagub nomor 3 pada Pilkada Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Hidayat Arsani bersama istrinya Ni Komang Widari memberikan hak suara di TPS 1 Kelurahan Gabek 1 Kota Pangkalpinang.

"Hari ini saya dan istri telah menunaikan hak sebagai warga negara Indonesia untuk memberikan pilihan pemimpin terbaik semoga pemimpin yang nantinya terpilih benar-benar amanah dan bisa menyejahterahkan masyarakat Bangka Belitung," ujar Dayat di Pangkalpinang, Rabu.

Ia menambahkan, memilih pemimpin adalah tugas pokok masyarakat sebagai warga negara yang baik.

"Semua masyarakat memiliki hak dan kewajiban dalam menentukan pemimpin negara dan daerah," katanya.

Sebagai pasangan calon gubernur nomor urut 3, dia berharap bisa mendapatkan suara terbanyak dan berserah diri kepada Allah SWT.

"Saya sudah berbuat semaksimal mungkin dan hasilnya kita serahkan kepada maha kuasa. Semua pasangan pasti berkeinginan untuk menang namun takdir hanya ALLAH yang menentukan," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga berharap supaya masyarakat tidak golput dan pemilihan berjalan dengan lancar.    

Menurut dia, siapapun yang terpilih menjadi pemimpin harus terlebih dahulu dapat menyelesaikan masalah banjir dan pengangguran.

"Tahap awal yang harus dilakukan oleh pasangan calon yang terpilih nantinya yakni mengentas pengangguran dan penyelesaikan masalah banjir," jelasnya.

Hidayat beserta istri terlihat kompak mengenakan baju berwarna putih saat datang ke TPS pada pukul 10.00 WIB tanggal 15 Februari 2016.

"Setelah mencoblos kita langsung pulang kerumah dan menunggu hasil pemilihan," katanya.

Hidayat Arsani terdaftar di nomor urut abses pemilih 133 dan sang istri di nomor 134.

Sedangkan pasangannya adalah H Sukirman, mantan Wakil Bupati Bangka Barat dan keduanya diusung oleh Partai Golkar, PKS, PAN dan Hanura.

Pewarta: Septi Artiana

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017