Pangkalpinang (Antara Babel) - Jajaran Pemerintah Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung menggelar acara ramah tamah dengan para pebalap peserta Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2017 di rumah dinas Wali Kota Pangkalpinang, Jumat.

Wakil Wali Kota Pangkalpinang, M Sopian, mengatakan acara ramah tamah digelar sebagai bentuk ucapan selamat datang kepada para rider peserta MXGP 2017 dari berbagai negara.

"Acara ini juga sebagai bentuk terimakasih kami kepada Vice President of Youth Stream, David Luongo dan FIM/CMS Director, Tony Skilington yang telah memberikan kepercayaan kepada Kota Pangkalpinang untuk menyelenggarakan even internasional ini," katanya.

Ia menyebutkan, terselenggaranya MXGP 2017 merupakan kebanggaan tersendiri, karena harapan wali kota menjadikan Pangkalpinang sebagai tempat penyelenggaraan kejuaraan motocross tertinggi di dunia bisa terwujud.

"Selain itu seluruh masyarakat Pangkalpinang juga sangat antusias menantikan even internasional ini dan diharapkan ajang ini ikut mendongkrak perekonomian masyarakat," katanya.

Pada kesempatan itu pemerintah kota juga tidak lupa menyampaikan kepada seluruh rider peserta agar dapat menikmati suasana Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, khususnya di Kota Pangkalpinang sebagai kota yang tenang, menyenangkan dan indah.

Acara ramah tamah tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Pangkalpinang, M Sopian dan para pimpinan SKPD.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017