Pangkalpinang (Antara Babel) - Direktur Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menerima penghargaan dari Kapolri terkait pelayanan publik.

"Penghargaan yang saya terima selain masalah pelayanan publik, juga hasil Operasi Simpatik 2017 dan hasil Anev kinerja di jajaran Ditlantas Polda seluruh Indonesia selama triwulan pertama 2017 yang dilakukan oleh tim dari Korlantas Polri," katanya melalui pesan tertulis yang diterima di Pangkalpinang, Kamis.

Ia mengatakan, berdasarkan hasil Anev dari Tim Korlantas Polri bahwa Polda tipe A yang memperoleh penghargaan dari Kapolri yaitu Ditlantas Polda Jatim, sedangkan Polda Tipe B yaitu Ditlantas Polda Kepulauan Babel.

"Penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan Kapolda Babel yang selalu mengingatkan kepada seluruh personel lalu lintas Polda dan Polres jajaran untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat," katanya.

Selain itu, peran seluruh personel Ditlantas dan Satlantas Polres jajaran yang selalu semaksimal mungkin memberikan pelayanan prima kepada masyarakat juga memiliki peran penting atas penghargaan tersebut.

"Saya harap prestasi ini perlu dipertahankan, karena mempertahankan prestasi yang sudah diraih itu tentu akan lebih berat daripada mendapatkannya," ujarnya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017