Madrid (Antara Babel) - Trio penyerang Real Madrid yang terdiri dari Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo memimpin lini depan tim mereka saat meladeni Alaves dalam laga pekan ke-29 La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Minggu.

Trio yang hingga saat ini sudah mencetak total 34 gol di La Liga tersebut, 19 Ronaldo, 8 Benzema dan 7 Bale, dipercaya pelatih Zinedine Zidane dalam skema 4-3-3 yang diterapkannya dalam upaya Madrid memantapkan posisi mereka di puncak klasemen sementara.

Saat ini Madrid memiliki 65 poin dan hanya terpaut dua poin dari peringkat kedua, Barcelona (63), yang baru akan tampil pada Senin (3/4) dini hari WIB.

Sebaliknya, Alaves (40), menerapkan skema 5-4-1 demi menahan ancaman gempuran dari lini depan Madrid dengan hanya menyisakan Deyverson sebagai penyerang tunggal di lini serang mereka.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi La Liga Spanyol :

Real Madrid (4-3-3): Kiko Casilla (PG); Danilo, Raphael Varane, Pepe, Nacho; Luka Modric, Toni Kroos, Isco; Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo
Pelatih: Zinedine Zidane

Alaves (5-4-1): Fernando Pacheco (PG); Gaizka Toquero, Victor Laguardia, Rodrigo Ely, Zouair Feddal, Theo Hernandez; Edgar Mendez, Victor Camarasa, Manu Garcia, Ibai Gomez; Deyverson
Pelatih: Mauricio Pellegrino

Penerjemah: Gilang Galiartha

Pewarta:

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017