London (Antara Babel) - Zlatan Ibrahimovic mengaku kelelahan karena terus-terusan bermain sebagai striker utama pada musim perdananya bersama Manchester United.

Hal itu dikatakan Ibrahimovic sebelum pertandingan Liga Utama Inggris pekan ke-33 melawan Chelsea yang akan digelar di Old Trafford, Minggu malam.

Ibrahimovic bermain dalam 44 pertandingan dan mencetak 28 gol untuk MU yang terlibat dalam tiga kompetisi berbeda serta masih mengincar posisi empat pada klasemen akhir Liga Utama Inggris.

Tim asuhan Jose Mourinho itu memenangkan Piala Liga berkat aksi heroik Ibrahimovic, kendati mereka belum bisa mengalahkan Chelsea yang menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris.

Penyerang berpaspor Swedia berusia 35 tahun itu mengatakan Chelsea bermain bagus di liga domestik karena tidak berlaga di kompetisi Eropa. Sedangkan MU masih bermain di Liga Europa.

"Kami memiliki satu bulan untuk dilalui, masih banyak pertandingan yang kami mainkan," kata Ibrahimovic dikutip dari Daily Telegraph dilansir AFP menjelang laga melawan Chelsea, Minggu.

"Saya telah bermain hampir di semua laga. Tapi kami masih berjuang untuk Liga Europa dan Liga Premier. Kami berjuang untuk itu," kata bekas penyerang Inter Milan itu.

Saat ditanya tentang Chelsea, ia menambahkan: "Secara keseluruhan tim yang bagus dan tentu saja mereka bermain seminggu sekali yang menjadi perbedaan."

"Mereka tidak bermain di Eropa musim ini, dan mereka tersingkir dari Piala Liga lebih awal. Tapi mereka punya tim yang hebat, tapi mereka tidak akan menjadi nomor satu," pungkas dia.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017