Madrid (Antara Babel) - Nilai Cristiano Ronaldo melampaui produktivitasnya dalam mencetak gol menurut pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Tadi malam, Ronaldo mencetak dua gol yang membawa Los Blancos mengatasi Sevilla dengan skor 4-1. Gol itu menandai total 401 gol yang dicetak Ronaldo bersama raksasa Spanyol tersebut.

"Lebih dari gol itu sendiri, itulah yang sudah ia lakukan sejauh ini. Pada saat yang menentukan, dia selalu ada di sana," kata Zidane sebagaimana dikutip ESPN, Senin.

Kapten Timnas Portugal berusia 32 tahun itu telah mencetak 37 gol dalam seluruh kompetisi musim ini.

"Dia punya sesuatu, dia berbeda," kata Zidane.

"Umpan yang bagus dari (Toni) Kroos, ada celah, dan dia memasukkannya ke (untuk gol kedua)," jelas bekas pemain Real Madrid dan Juventus itu.

Real Madrid berkesempatan memenangi gelar La Liga musim ini. Kendati sama-sama mengumpulkan 87 poin dengan Barcelona, namun pasukan Zidane masih menyimpan dua pertandingan, sementara Barcelona menyisakan satu laga.

Dalam pertandingan semalam, Real Madrid cukup tertekan karena pada pertandingan lainnya Barcelona berhasil mengalahkan Las Palmas dengan skor 4-1.

Pada pertandingan selanjutnya, Rabu (18/5), Real Madrid akan menghadapi Celta Vigo yang disingkirkan Manchester United dari semifinal Liga Europa pekan lalu.

Kemenangan melawan Celta dan Malaga pekan depan akan memastikan Los Blancos meraih gelar La Liga yang terakhir kali mereka dapatkan pada 2012.

Pewarta:

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017