Madrid (Antara Babel) - Inter Milan dikabarkan tengah mengincar pemain sayap Atletico Madrid, Angel Correa, dengan memberikan tawaran senilai 23 juta euro atau senilai Rp 342 miliar.

Marca melaporkan Inter Milan telah menyodorkan proposal kepada Atletico tersebut kendati mereka harus bersaing dengan Real Sociedad untuk mendapatkan tanda tangan pemain timnas Argentina itu.

Pemain 22 tahun itu dinilai akan memberikan tambahan tenaga untuk pasukan Luciano Spalletti karena bisa bergerak fleksibel di sayap kanan dan kiri, bahkan bisa ditempatkan sebagai striker.

Di sisi lain, Atletico Madrid ragu untuk menjual Correa karena sedang menjalani hukuman larangan transfer sampai Januari tahun depan, artinya jika Atletico melepas pemain, mereka tidak bisa membeli pemain pengganti dalam waktu dekat.

Dilaporkan juga bahwa Atletico hanya mengizinkan satu pemain untuk meninggalkan klub pada musim panas ini yaitu salah satu dari Correa atau Vietto.

Jika Inter Milan menginginkan Correa secara permanen, lain halnya dengan Real Sociedad yang hanya ingin meminjam Correa dan mengembalikannya pada musim depan.

Correa telah menyumbang delapan gol dan 11 assist dalam 47 pertandingan kompetitif untuk Atletico Madrid.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu

Pewarta:

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017