Jakarta (Antara Babel) - Raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen, mengamankan kemenangan kedua musim ini setelah menaklukkan Werder Bremen dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga Jerman yang digelar di Weser-Stadion, Sabtu.

Kemenangan ini membuat pasukan Carlo Ancelotti kukuh di puncak klasemen sementara dengan enam poin hasil kemenangan pada dua laga. Sedangkan Werder Bremen belum bergerak di dasar klasemen karena belum meraih poin.

Bayern Muenchen mengalami kebuntuan untuk menjebol gawang Werder Bremen hingga menit ke-72. Ancelotti pun memasukkan Kingsley Coman menggantikan Arjen Robben pada menit ke 64.

Pergantian pemain itu ternyata membuahkan hasil. Kingsley Coman melepaskan umpan ke dalam kotak penalti yang langsung dihajar Robert Lewandowski menjadi gol pada menit 72.

Satu menit kemudian, Ancelotti memasukkan Thomas Muller menggantikan Franck Ribery. Penyerang Timnas Jerman itu pun langsung mengancam gawang Bremen pada menit 74, sayang peluang itu bisa dihentikan kiper Bremen.

Muenchen menggandakan kedudukan pada menit 75 melalui aksi Robert Lewandowski yang tidak mampu dihentikan pemain bertahan Bremen.

Kingsley Coman dan Lewandowski beberapa kali memiliki peluang saat pertandingan tersisa 10 menit. Umpan Joshua Kimmich kepada Mats Hummel pun nyaris berbuah gol, namun skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Berikut susunan pemain kedua tim dilansir dari Livescore:

Werder Bremen: 
Jiri Pavlenka, Robert Bauer, Lamine Sane, Milos Veljkovic, Selassie, Gondorf, Eggestein, Thomas Delaney, Augustinsson, Max Kruse, Fin Bartels.

Bayern Muenchen: 
Manuel Neuer, Joshua Kimmich, Niklas Suele, David Alaba, Mats Hummels, Arjen Robben, Arturo Vidal, Corentin Tolisso, Franck Ribery, Thiago Alcantara, Robert Lewandowski.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017