Jakarta (Antara Babel) - Liverpool sepakat membayarkan fee sebesar 40 juta pound (Rp689 miliar) kepada Arsenal untuk transfer Alex Oxlade-Chamberlain, kata seorang sumber kepada ESPN FC.

Arsenal sudah mengizinkan Oxlade-Chamberlain untuk membahas syarat transfer dan menjalani tes kesehatan bersama Si Merah.

Chelsea sudah sepakat membayar fee kepada Arsenal untuk pemain Timnas Inggris itu belum lama pekan ini, tetapi berbagai sumber menyatakan pemain itu menolak pindah ke Stamford Bridge karena lebih memilih Anfield dan dilatih Jurgen Klopp.

Pemain berusia 24 tahun itu saat ini sedang bertandang dengan Timnas Inggris ke Malta dalam rangka pertandingan kualifikasi Piala Dunia esok Jumat.

Menurut seorang sumber, federasi sepak bola Inggris  FA mengizinkan tes kesehatan dilakukan di St. George's Park untuk memimalisasi kekacauan menjelang dua pertandingan mendatang Timnas Inggris.

Oxlade-Chamberlain selalu diturunkan selama musim ini, termasuk saat mengalahkan Liverpool 4-0 di Anfield.

Arsenal berisiko kehilangan pemain itu tanpa mendapatkan apa-apa mengingat kontrak pemain ini menjadi kadaluarsa jika tidak dijual musim panas ini.

Pewarta:

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017