Jakarta (Antara Babel) - Juventus melanjutkan trend kemenangan di awal kompetisi Liga Italia dengan mengalahkan Chievo 3-0 pada pertandingan pekan ketiga Serie A, Sabtu.

Juventus kukuh di puncak klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan sembilan poin hasil tiga kemenangan pada tiga pertandingan awal Liga Italia. Sedangkan Chievo duduk di posisi 11 dengan mengumpulkan tiga poin.

Pada jalannya laga, Juventus memimpin 1-0 berkat gol bunuh diri  Perparim Hetemaj yang salah mengantisipasi tendangan bebas yang dilepaskan pemain Juventus dari sayap kanan pada menit 17.

Tendangan kaki kanan Gonzalo HiguaĆ­n menggandakan keunggulan Juventus setelah menerima umpan Miralem Pjanic pada menit 58. Higuain melepaskan tendangan yang mengantar bola masuk ke pojok kiri atas gawang Chievo.

Juventus memastikan kemenangan dengan skor 3-0 setelah Paulo Dybala mencetak gol menggunakan tendangan kaki kiri yang meneruskan bola operan Federico Bernardeschi pada menit 83, demikian Football Italia.

Susunan pemain:

Juventus: Szczesny; Lichtsteiner, Benatia, Rugani, Asamoah; Matuidi, Pjanic, Sturaro (Bernardeschi 75); Douglas Costa (Dybala 54), Higuain, Mandzukic (Bentancur 81)

Chievo: 
Sorrentino; Cacciatore, Dainelli, Gamberini, Gobbi; Castro, Radovanovic, Hetemaj (Rigoni 68); Birsa; Pucciarelli (Pellissier 66), Inglese (Leris 75) .

Pewarta: Alviansyah Pasaribu

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017