Pangkalpinang (Antara Babel) - Sahabat Endang Kusumawaty, bakal calon Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rikky Fermana, mengatakan kuis "Ibu Kite" periode pertama akan diundi Selasa (12/9) di Posko Rumah Aspirasi "Ibu Kite" di Jalan Sekolah, Kelurahan Melintang, Kota Pangkalpinang.

"Pengundian kami lakukan pada pukul 10.00 WIB. Masyarakat yang ingin hadir bisa menyaksikan langsung proses pengundian di Posko Aspirasi 'Ibu Kite'," katanya di Pangkalpinang, Senin.

Rikky mengatakan, kuis "Ibu Kite" merupakan persembahan Endang Kusumawaty yang berniat mencalonkan diri menjadi Wali Kota Pangkalpinang pada Pilwako 2018. Tujuan kuis juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri Endang Kusumawaty kepada masyarakat Kota Pangkalpinang.

Dikatakannya, Endang berharap melalui kuis ini silaturahim dengan masyarakat bisa semakin erat. Selain itu, masyarakat juga diharapkan tidak memandang nilai dari buah tangan yang akan dipersembahkan kepada masyarakat yang nantinya berhasil memenangkan kuis.

"Ibu Endang hanya ingin lebih dekat dengan masyarakat. Melalui kuis ini Ibu Endang ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Kota Pangkalpinang dan sekitar," ujarnya.

Rikky menyebutkan, setelah periode pertama ini selesai kuis Ibu Kite akan kembali dibuka untuk sesi kedua. Dia berharap masyarakat tidak melewatkan kesempatan peluang mendapatkan hadiah, seperti smartphone, kompor gas, kipas angin dan dispenser.

"Pengumuman pemenang kuis 'Ibu Kite' dapat dilihat di surat kabar Bangka Pos dan media sosial Facebook, Twiter dan Instagram," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017