Pangkalpinang (Antara Babel) - Pemerintah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar acara ramah tamah bersama seluruh elemen masyarakat dan Forkopimda Kota di rumah dinas Wali Kota Pangkalpinang pada Jumat malam.

Wali Kota Pangkalpinang, M Irwansyah, Jumat, mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan HUT Kota Pangkalpinang ke-260 dan merupakan bentuk syukur kita kepada ALLAH Swt.

"Selain itu kegiatan ini merupakan momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah kota dan masyarakat serta forkominda," katanya.

Dia berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan barokah yang besar terutama dalam mewujudkan ukhuwah islamiyah dan silaturahmi antara sesama umat beragama.

Pada kesempatan itu Irwansyah juga berharap Kota Pangkalpinang akan menjadi kota yang barokah dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Dalam sambutannya, irwansyah juga memohon maaf kepada masyarakat Babel khususnya masyarakat Kota Pangkalpinang, jika dalam masa jabatanya selama ini ada kesalahan dan kehilafan.

"Saya mohon dimaafkan semua kesalahan dan kehilafan selama ini dalam memimpin Kota Pangkalpinang, karena apalah arti jabatan tidak akan kekal apa lagi seorang wali kota," ujarnya

Dikatakannya, di akhir jabatannya yang tidak lama lagi, dirinya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk masyarakat Kota Pangkalpinang. Sealin itu, dirinya akan berupaya agar rumah sakit Gren Hospital bisa segera digunakan oleh semua lapisan masyarakat.

"Untuk itu di hari jadi Kota Pangkalpinang yang ke-260 ini, mari kita berdoa, berzikir dan mendengarkan ceramah dari para alim ulama dari nengara kita maupun luar negeri yakni syeh dari Sudan untuk mendoakan Pangkalpinang jauh lebih baik dan tenteram, damai, aman, sejahtera dan jauh dari musibah," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017