Pandeglang, Banten (Antara Babel) - Sejumlah warga masyarakat Pandeglang Rabu pagi menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo yang melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Banten.

Menurut laporan Antara di Pandeglang pada Rabu, warga yang sebagian besar terdiri atas siswa dan siswi sekolah beserta guru dan beberapa warga berjejer di sisi jalan kota kabupaten Pandeglang antusias melihat kendaraan presiden.

Selain itu, beberapa ibu turut menyaksikan rombongan kepresidenan dari pinggir jalan saat kendaraan melewati pasar di Pandeglang.

Rombongan kepresidenan melalui daerah Pandeglang-Lebak pada sekitar pukul 09.30 WIB.

Lalu saat Presiden melewati sekolah dasar yang ada di pinggir jalan Pandeglang-Lebak, ada saja siswa siswi SD yang juga tertarik menyaksikan rombongan Presiden mereka melewati jalan menuju tempat kegiatan pertama di Bendungan Karian.

Siswa dan siswi terdengar bersorak memanggil "Pak Jokowi" dan melambaikan tangan kepada Kepala Negara tepatnya di depan gedung sekolah mereka antara lain di SDN Kabayan 4, SDN 1 serta SDN 2 Baros.

Presiden rencananya juga akan meninjau pembangunan pembangkit listrik serta bersilaturahim dengan warga di Kecamatan Menes, Pandeglang.

Kepala Negara melakukan kunjungan kerja di Provinsi Banten pada 4-5 Oktober 2017.

Pewarta: Bayu Prasetyo

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017