Pangkalpinang (Antara Babel) - Bakal calon Wali Kota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty "Ibu Kite" kembali memenuhi undangan silaturahim dari masyarakat khususnya majelis taklim dan ibu-ibu pengajian yang ingin bertatap muka secara langsung dengan dirinya.

Koordinator Sahabat Endang, Rikky Fermana, mengatakan pada Sabtu (21/10) pagi Endang Kusumawaty memenuhi undangan silaturahim warga Jalan Fatmawati Gang MAsjid Almizan Kelurahan Kampak.

"Alhamdulillah respons warga yang ingin mengundang 'Ibu Kite" untuk bersilaturahim ke tempat mereka terus berdatangan. Ada beberapa titik pertemuan yang akan kami kunjungi hari ini sampai malam nanti," katanya.

Rikky mengatakan, sejak Endang mendapat surat rekomendasi atau ditetapkan sebagai bakal calon Wali Kota Pangkalpinang oleh beberapa partai politik undangan untuk bersilaturahim dari warga dan masyarakat terus berdatangan, baik yang disampaikan melalui telepon maupun yang datang langsung ke posko rumah aspirasi "Ibu Kite" di Jalan Sekolah.

Dalam kunjungannya kali ini Endang Kusumawaty yang diusung PAN, Golkar, PKB dan Demokrat menghampiri dan menyalami satu persatu warga Jalan Fatmawati Kampak agar bisa merasa lebih dekat lagi.

Kehadiran "Ibu Kite" di tengah-temgah masyarakat banyak mendapat pujian dari kalangan ibu-ibu dan bahkan juga dari bapak-bapak.

"Sekali-sekali kami ingin Pangkalpinang ni dipimpen urang bini, kami la langok kek urang laki banyak bebulak e daripada benar e," celetuk seorang bapak tua yang biasa dipanggil Pak Item, sembari disambut tepuk tangan ibu-ibu yang hadir.

Acara silaturahim "Ibu Kite" Endang Kusumawaty dengan warga Jalan Masjid Almizan Fatmawaty Kampak juga diisi dengan tausiyah dan ditutup dengan doa oleh ustadz Mahmud.

Seperti biasanya setelah usai acara silaturahim "Ibu Kite" dengan raut wajah yang bahagia bercampur haru bersabar melayani ibu-ibu yang ingin meminta foto bersama dengannya.

"Doakan saya ya bu, semoga kita bisa membangun Kota Pangkalpinang bersama-sama dan nantinya saya bisa memberi manfaat yang terbaik bagi masyarakat Pangkalpinang," ujar Endang.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017