Pangkalpinang (Antara Babel) - Bakal Calon Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Endang Kusumawaty "Ibu Kite" membuka pendaftaran relawan pemenangan guna menggalang dukungan masyarakat di kota itu.

Koordinator Sahabat Ibu Kite, Rikky Fermana, Jumat, mengatakan dalam rangka menggalang dukungan masyarakat, selain melaksanakan sosialisasi kepada seluruh kalangan masyarakat, Endang yang kenal dengan Ibu Kite juga memperkuat basis dukungan dengan membentuk tim relawan pemenangan.

"Kami buka pintu selebar-lebarnya bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi relawan," kata Rikky.

Ia juga menjelaskan, rencana membentuk tim relawan ini karena melihat animo masyarakat pada pencalonan putri mantan Wakapolres Pangkalpinang tersebut.        "Animo masyarakat saat ini sangat luar biasa terhadap Ibu Kite, makanya ibu ingin mereka semua dirangkul untuk menjadi relawan pemenangan Ibu Kite," jelasnya.

Rikky mengatakan, pendaftaran relawan dapat dilakukan di Posko Aspirasai Ibu Kite di Jalan Sekolah, Kelurahan Melintang, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang. 

"Silahkan mendaftar atau yang berminat dapat menghubungi Rikky Fermana nomor 0812 7814 265 dan Andriani 0813 6752 3020. Kami membuka pintu selebar-lebarnya kepada seluruh masyarakat Pangkalpinang," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017