Pangkalpinang (Antaranews Babel) - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Endang Kusumawati-Ismiryadi (EKSIS) telah menyelesaikan tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta dalam rangkaian pemenuhan persyaratan pencalonan mereka dari KPUD Kota Pangkalpinang.

Pasangan EKSIS menjalani tes kesehatan sejak Sabtu (13/1) pagi hingga sore bersama tiga pasangan bakal calon lainnya. Hari itu merupakan hari terakhir bagi seluruh balon Wako dan Wawako Pangkalpinang mengikuti rangkaian kegiatan tersebut dengan materi psikotes dan wawancara.

Endang Kusumawaty saat keluar dari salah satu ruang medical checkup RSPAD Gatot Subroto pada pukul 15.11 WIB mengucapkan "Alhamdulillah" ketika disapa sahabat jurnalis.

Sebelumnya pukul 14.00 WIB Ismiryadi yang akrab disapa Dodot sudah terlebih dahulu keluar dari ruangan pemeriksaan bersama balon Wawako dan Wawako Pangkalpinang Molen, Udin dan Rinaldi.

"Alhamdulillah saya dan pak Dodot sudah selesai mengikuti proses pemeriksaan kesehatan. Semua berjalan lancar, demikian juga harapan kami. Semoga EKSIS pada proses selanjutnya lancar dan dimudahkan oleh Allah SWT. Aamiin," ujar Endang sembari menunjukkan surat pernyataan selesai menjalani penilaian kesehatan yang diterima dari kepala RSPAD Gatot Subroto.

Sementara balon Cawawako Kota Pangkalpinang Ismiryadi "Dodot" menyampaikan apresiasinya kepada KPU Kota Pangkalpinang yang telah berkerja keras atas suksesnya pelaksanaan pemeriksa kesehatan bagi para kandidat Cawako dan Cawawako Pangkalpinang tersebut.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018