Koba  (Antaranews Babel) - Mobil dinas Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengalami kecelakaan di ruas jalan menuju komplek perkantoran bupati setempat.

Ketua DPRD Bangka Tengah, Algafry Rahman kepada Antara melalui telepon seluler, Kamis, membenarkan peristiwa tersebut namun dirinya tidak berada di dalam mobil.

"Mobil itu mengalami kecelakaan setelah mengantar saya ke bandara, saya ada acara ke UPI Bandung yang bawa mobil supir saya," ujarnya.

Ia mengetahui kecelakaan itu setelah mendapat telepon dari supirnya dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun bagian depan mobil Honda CRV itu hancur setelah bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Henry.

"Saya tidak tahu seperti apa kronologis kejadiannya namun sekilas supir saya memberitahukan bahwa dirinya selesai makan dan hendak berbelok menuju kantor dan tiba-tiba melaju sepeda motor dari arah berlawanan," katanya.

Sementara Kasatlantas Polres Bangka Tengah, Iptu Waliyudin mengatakan, pihaknya sedang melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Memang benar itu mobil Ketua DPRD Bangka Tengah, Algafry Rahman namun wakil rakyat itu tidak berada dalam mobil, hanya supirnya saja," katanya.

Ia mengatakan, mobil dinas itu sudah dibawa ke kantor Satlantas bersama dengan sepeda motor yang tertabrak tersebut.

"Sementara Henry mengalami luka ringan, sepeda motor rusak berat sedangkan supir mobil tidak mengalami luka namun bagian depan mobil mengalami rusak berat," katanya.

Pewarta: Ahmadi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018