Pangkalpinang  (Antaranews Babel) - PT Timah Tbk menggajak 18 orang pelanggan dari berbagai negara menggunjungi pabrik peleburan bijih timah atau smelter di Muntok Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai bentuk pelayanan dan loyalitas perusahaan kepada customer.

"Kunjungan ini sebagai rangkaian kegiatan customer gathering dan site visit ke smleting PT Timah Muntok," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat PT Timah Tbk Anggi Budiman Siahaan di Pangkalpinang, Minggu.

Ia menjelaskan kunjungan 18 orang pelanggan dari luar negeri ini, sebagai bentuk apresiasi dan penguatan loyalitas PT Timah kepada pelanggan.
(Foto: Humas PT Timah Tbk)

"Ini salah satu service kepada pelanggan. Kami ingin lebih dekat dan memperkenalkan langsung tentang PT Timah kepada pelanggan," katanya.

Selain mengunjungi peleburan bijih timah, kata Anggi para pelanggan juga akan diajak dan melihat langsung ke area penambangan bijih timah.

"Sehari sebelumnya, jajaran Pt Timah dengan pelanggan sudah menggelar ramah tamah di Bali, sebagai wujud kebahagiaan dan pelayanan kepada para pelanggan," katanya.
Jajaran PT Timah Tbk dengan pelanggan dari luar negeri berfoto bersama di smelter Muntok. (Foto: Humas PT Timah Tbk)

Ia berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan kerja sama yang lebih baik dengan pelanggan. Mereka bisa melihat langsung proses penambangan hingga peleburan bijih timah.

"Pelanggan senang dan antusias melihat proses peleburan hingga pencetakan menjadi balok timah siap ekspor ke berbagai mancanegara tujuan," katanya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018