Paris (Antaranews Babel/Reuters) - Monaco mengokohkan posisi di peringkat kedua klasemen Liga Prancis ketika gol-gol dari Rony Lopes dan Stevan Jovetic membawa mereka menang 2-1 atas tim papan bawah Lille pada Jumat.

Klub kerajaan itu, yang sekarang tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhirnya di liga, mengoleksi 66 poin dari 30 pertandingan, tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen Paris St Germain (PSG).

Mereka unggul atas tim peringkat ketiga Olympique de Marseille, yang akan berhadapan dengan tim peringkat keempat Olympique Lyonnais pada Minggu, sebanyak tujuh poin.

Lille, yang unggul terlebih dahulu pada babak pertama melalui gol Lebo Mothiba, menghuni peringkat kedua dari bawah dengan 28 poin.

Tim tamu mencatatkan start bagus ketika Mothiba menaklukkan Danijel Subasic dari jarak dekat pada akhir pergerakan tim yang bagus pada menit ke-16.

Monaco meningkatkan tekanan dan memetik hasilnya semenit sebelum turun minum, ketika Lopes memasukkan bola dari umpan silang Keita Balde untuk menjadi gol keenamnya dari lima pertandingan terakhirnya.

Mereka berbalik unggul pada menit ke-61 berkat gol kedelapan Jovetic dari 14 pertandingan Liga Prancis, sejak ia didatangkan dari Inter Milan pada musim panas.

Penyerang Montenegro itu menyambut umpan terobosan Joao Moutinho sebelum menaklukkan Mike Maignan dengan sepakan cungkil.

Pewarta: -

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018