London (Antaranews Babel) - Pemain bertahan Manchester City, Aymeric Laporte, mendorong rekan-rekannya mengambil kesempatan "sekali seumur hidup" untuk memboyong juara Liga Premier dengan mengalahkan Manchester United pekan depan.

Setelah mengalahkan Everton 3-1 Sabtu kemarin, pasukan Pep Guardiola hanya membutuhkan tiga poin untuk memastikan gelar juara.

Motivasi pemain City berlipat ganda karena gelar juara bisa direngkuh di hadapan pemain Manchester United jika The Citizen berhasil menang di Etihad pekan depan.

Namun sebelum menuju derby Manchester, perhatian Pep Guardiola terbelah dengan adanya pertandingan perempatfinal Liga Champions melawan Liverpool di Anfield yang disebut menjadi prioritas The Citizen.

"Jelas itu adalah pertandingan yang sangat penting pada hari Sabtu. Saya pikir ini adalah kesempatan sekali seumur hidup dan kami harus mengambil keuntungan itu," kata Laporte dilansir AFP, Minggu.

"Kami harus berusaha untuk memenangkan dan mendapatkan Liga Premier yang kami semua inginkan," kata bekas bek Bilbao itu.

Pada laga melawan Liverpool nanti, Laporte akan mengisi pos bek kiri guna meredam ancaman mematikan Mohamed Salah.

"Ini terasa sangat baik. Ini adalah posisi yang berbeda tetapi kami bekerja selama seminggu di sesi pelatihan dan saya merasa baik-baik saja," katanya.

"Kami tahu melawan Liverpool adalah pertandingan yang sulit. Mereka memiliki pemain hebat dan dalam kondisi sangat baik," kata Laporte. "Kami harus fokus 100 persen untuk mendapat peluang menang."

Pewarta: -

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018