Pangkalpinang (Antaranews Babel) - Jajaran Kodim 0413/Bangka, Kepulauan Bangka Belitung membagikan 500 paket takjil gratis kepada pengendara yang melintas di Jalan Selan depan Makodim, Senin sore.

Komandan Kodim 0413/Bangka, Letkol Arm Riski Budianto di Pangkalpinang mengatakan pembagian takjil tersebut merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Kami sebagai bagian dari masyarakat Bangka ingin sedikit berbagi kebahagiaan pada saat berbuka dengan membagikan takjil gratis. Kami siapkan 500 paket takjil gratis untuk warga yang melintas di jalan ini," ujarnya.

Pembagian takjil gratis tersebut merupakan salah satu cara pihaknya agar bisa lebih dekat dengan masyarakat. Selain perwira di Makodim, kegiatan itu juga melibatkan pengurus Persit dan prajurit TNI AD.

Riski Budianto berharap melalui kegiatan itu pihaknya bisa merasakan dan saling berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kami harap dengan adanya kegiatan pembagian takjil ini kami bisa berbagi dan sedikit meringankan beban warga," ujarnya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018