Bukit Tembok, Bangka (Antaranews Babel) - Bagi Veri Puspa‎ warga Dusun Bukit Tebok, Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bantuan modal usaha PT Timah Tbk sangat berarti dan bermanfaat mengembangkan usaha dagang baju keliling yang ditekuni puluhan tahun.
 
"Terima kasih PT Timah, karena usaha dagang baju keliling yang dilakoninya berbuah manis," kata Veri Puspa di Bukit Tembok, Selasa.

Ia mengaku sudah 10 tahun menekuni usaha dagang baju keliling kampung dan sulit berkembang karena keterbatasan modal usaha.

"Apa daya, dengan modal pas pasan kesulitan mengembangkan usaha. Setiap hari keliling mas jualan baju, namun alhamdulillah walau kecil, ada pemasukan buat makan sehari hari,"katanya.

Usaha tak kenal lelah hingga bertahun lamanya terus dijalani Veri dengan menjajakan dagang bajunya kepada konsumen setianya dengan cara kredit tapi usahanya terkesan jalan ditempat.

"Namanya dagang keliling, pasti kita jual dengan cara kredit. Kadang banyak yang belum punya uang, kita pasrah aja,"katanya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018